Social Icons

.

11 Mar 2013

Cara membuat dan menjalankan 4 jenis font yang berbeda secara bersamaan


Melihat judulnya "Membuat dan menjalankan 4 jenis font yang berbeda secara bersamaan", apa yang kamu pikirkan?
Gambar tidak tersedia
Mungkin ga ya? Bingungkan? Hhe.. :p

Percaya atau tidak, Andika punya bukti kalau sebuah ponsel sekelas S60v5 sanggup menjalankan 4 jenis font yang berbeda secara bersamaan.

Entah dari mana awalnya, Andika bingung juga ni. Yang pasti ini murni 1000% hasil pemikiran sendiri.

Ga percaya, ini buktinya,


Keterangan tidak tersedia

Keterangan tidak tersedia


Memang Andika belum menggunakan source font-font yang keren dalam hal ini. Lihatlah tampilan yang di tunjukan Angka 2 dan 3. Kalau tidak di perhatikan dengan seksama seakan-akan tidak ada yang berbeda dari tampilannya. Tapi coba teliti lagi, keduanya berbeda!!!.

Pada angka 2, source yang di gunakan di buat agak tipis, sementara untuk angka 3 sourcenya di buat agak tebal. Sedangkan untuk angka 1, soucenya di buat campuran dan angka 4 di biarkan alami apa adanya alias source standar khas karakter ponsel NOKIA.

Asyik ga? Hhe.. untuk modifikasi ini, Andika belum sempat memaparkannya lebih jauh, selain masih mendalami, Andika juga tengah berusaha menghadirkan campuran-campuran source baru. Yah, paling tidak akan di paparkan secara keseluruhan dalam satu atau dua hari kedepan, jadi tetap Stay on di Blognya Andika Xp. :D


Terima kasih atas kunjungannya

Andika Xp....Saat ini kamu sedang membaca artikel tentang:

"Cara membuat dan menjalankan 4 jenis font yang berbeda secara bersamaan"

Walau sederhana dan apa adanya, semoga saja ada secuil hal positif yang bisa kamu ambil dari postingan ini.

Belajarlah menjadi seorang blogger yang dewasa dengan menjauhi tradisi Copy Paste!!!

Salam: Andika Xp


Komentar
0 Komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan Berkomentar


Bila kamu ingin komentar, silahkan beri komentarnya di sini sob, Asal komentarnya layak untuk konsumsi dan tanpa atribut link hidup mau pun mati.

Bila ada yang salah, berilah solusi agar kita bisa saling berbagi dan saling memahami.

Komentar yang menyertakan link hidup akan terhapus dengan sendirinya, sebab lalu lintas komentar sepenuhnya di bawah kendali blogger,

Komentar yang menyertakan link mati akan Saya tinjau sendiri pantas atau tidaknya.

Ini bukan berarti kamu ga boleh promosi disini, Kamu boleh promosi kok, tapi harap gunakan opsi atau pilihan yang wajar. Bukan pada komentar. Jadi, semua terlihat lebih rapi.

Berusahalah untuk tidak menggunakan Anonim/Anonymous dalam berkomentar. Ini bertujuan agar lebih mudah dalam berdiskusi.

Komentar tidak akan melalui proses verifikasi kata, jadi Saya mohon kerja sama untuk tidak meninggalkan komentar spam disini dan berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya.

Komentar lewat Facebook hanyalah aksesoris untuk mempermudah kamu dalam berinteraksi dengan postingan yang ada. Namun jangan gunakan opsi ini untuk berdiskusi, sebab tidak ada notifikasinya untuk di tanggapi dengan segera.

Terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya! :D

Postingan selanjutnya Postingan sebelumnya Beranda
 
Online sejak 01 April, 2013